close

MOHON JANGAN MEMBERIKAN KOMENTAR SPAM pada situs ini !!! Belajarlah BERTANGGUNG JAWAB, SERTAKAN LINK ANDA...Jazakallah Khairan.

Jika anda mendengar adzan segeralah lakukan shalat walau bagaimanapun kesibukan anda. Bacalah Al-Qur'an, lakukanlah pengkajian, dengarlah pengajian dan berdzikirlah. Jangan sia-siakan waktu anda untuk persoalan yang tidak berguna. Berusahalah membiasakan berbicara dengan bahasa Arab standard karena bahasa Arab standard merupakan salah satu syi'ar Islam. Jangan memperbanyak perdebatan dalam semua urusan walau bagaimanapun keadaannya, sebab pertengkaran tidak akan mendatangkan perbaikan. Jangan banyak tertawa, karena orang yang selalu berhubungan dengan Allah bersifat tenang dan serius. Jangan banyak bergurau, sebab ummat yang berjihad hanya mengenal keseriusan. Jangan bersuara keras melebihi yang diperlukan pendengar karena hal itu selain menyakitkan juga termasuk perbuatan bodoh. Jangan mengumpat seseorang, jangan merendahkan lembaga-lembaga Islam dan jangan berbicara kecuali dalam kebaikan. Berkenalanlah dengan saudara dan teman-teman yang Anda jumpai meskipun Anda tidak diminta memperkenalkan diri sebab dasar dakwah kita adalah kasih sayang dan persaudaran. Kewajiban itu lebih banyak dari waktu yang Anda miliki, maka bantulah orang lain supaya memanfaatkan waktunya. Kalau Anda berurusan persingkatlah pelaksanaannya.


 

Kehidupan adalah anugerah utama Illahi. Anugerah kehidupan memberi gambaran kebesaran-Nya buat kita manusia, yang wajib kita syukuri dan hargai.

Internet adalah kemudahan buat umat manusia. Justru itu, manfaatkan ia untuk kesejahteraan diri kita dan umat sejagat. Senantiasalah kita teringat, apa yang kita lakukan, akan dipertanggungjawabkan pada kemudian hari.

Gunakan sebaik-baiknya kurnia Allah SWT kepada kita. Halalkan kegunaan akal, hati dan lidah pada perkara yang bakal membawa kecemerlangan diri kita dunia dan akhirat. Kita hidup hanya sekali. Sekali 'pergi' tak kan kembali. Buat baik sebanyak - banyaknya, dan buat jahat JANGAN sekali-kali.

Kewujudan website islam-muda.blogspot.com sebagai wadah untuk meningkatkan nilai diri. Bernuansakan penyatuan ummah dengan ciri-ciri kemurnian budi dan budaya. Walaupun, dunia terus maju dengan teknologi, kita akan terus kekal dengan akhlak dan jati diri insani.

 

Pelajarilah Ilmu, karena mempelajarinya karena Allah adalah khasyah, Menuntutnya adalah ibadah, mempelajarinya adalah Tasbih,
mencarinya adalah JIHAD, Mengajarkannya kepada orang yang tidak mengetahui adalah Shadaqah, menyerahkan kepada ahlinya adalah Taqarrub.
Ilmu adalah teman dekat dalam kesendirian dan sahabat dalam kesunyian.


"Bertakwalah kepada Allah dan bersabarlah. Dan aku (Rasulullah) adalah sebaik-baik Salaf bagimu."
(H.R. Muslim)

Ibnul Qayyim rahimahullah berkata :
"Orang yang ikhlas adalah orang yang menyembunyikan kebaikannya sebagaimana ia menyembunyikan amal keburukannya"
(Tazkiyatus An-Nafs, 17)

Abdullah bin Mubarak rahimahullah berkata:
"Berapa banyak amalan kecil menjadi besar karena
niat, dan berapa banyak pula amalan besar menjadi kecil karena niat"
(Jami' Al-Ulum wa Al-Hikam,12)

Said bin Jubair rahimahullah berkata :
"Celakalah orang yang tidak mengetahui sesuatu lalu ia mengatakan 'saya mengetahuinya' "
(Al-Adab Asy-Syar'iyyah,II/65)

Hasan Al-Bashri rahimahullah berkata :
"Kalaulah bukan karena ulama tentulah manusia seperti binatang"
(Minhaju Al Qashidin,12)

Sufyan Ats-Tsauri rahimahullah berkata :
"Tidaklah aku ketahui suatu amalan yang lebih utama daripada menuntut ilmu dan menjaganya bagi siapa yang dikehendaki oleh Allah"
(Syarhus As-Sunnah,I/193)


Ta'aruf

....Carilah Ilmu Bermanfaat untuk Dunia dan Akherat......

Firdaus Bin Abdurrohman | Create Your Badge

Selasa, 22 Juni 2010

PBC - ( Pelatihan Bisnis Cemerlang ) Bersama Leader - Leader Farmasi Islam

Anda ingin hidup sehat alamiah ilmiah Ilahiah??
Atau Anda ingin menjadi ahli kesehatan untuk keluarga dan lingkungan anda??


PBC adalah paket Training dahsyat yang digelar Sabtu pagi sampai Ahad sore ( 2 hari 1 malam ) di hotel berbintang di kota dimana jaringan Herba Penawar Al- Wahida berkembang di seluruh dunia.

Pelatihan ini terbuka bagi semua kalangan muslim yang ingin mendapatkan informasi dan pelatihan mengenai berbagai pengobatan secara islami. Bagi para dokter, bidan, perawat dan para medis yang lain akan mendapatkan wawasan baru mengenai dunia kedokteran timur yang berbeda dari dunia yang mereka geluti selama ini.

Disamping konsep diagnosis dan terapi herbal, peserta juga dibekali materi entrepreneurship, leadership, dan motivasi. Bersama Trainer handal, anda akan dibimbing untuk dilatih dan disupport menjadi usahawan dan herbalis muslim.



Fasilitas:
1. Sertifikat nasional
2. Hand Diagnosis Skill
3. Terapi Herbal Skill
4. Pembetulan Tulang belakang Skill
5. Leadership dan Enterpreneurship
6. Seminar Kit. Hotel dan Akomodasi (makan 4 kali dan 2 snack)
7. Special Radix Gift
8. Minyak But-but Gold
9. Pelatihan lanjutan sampai mahir

Anda berhak mendapatkan pelatihan lanjutan sampai mahir tanpa biaya lagi, yang meliputi:
1. Perobatan jawi
2. Ear candle terapi
3. Eye Terapi
4. Accupressure
5. Al Hijamah / bekam


Waktu dan Tempat:
26 - 27 Juni 2010 di PSBB MAN 3 Jl. Bogor No. 22 Malang

Dan sambil anda penasaran tentang Pelatihan Intensive ini, mungkin anda menebak-nebak, berapa harga yang pantas untuk pelatihan 2 hari ini.....
Apakah Rp.2.000.000,- ????
Apakah Rp.1.500.000,- ????
Apakah Rp.1.000.000,- ????

Ternyata investasi untuk 2 hari pelatihan yang berHARGA ini HANYA Rp. 425.000,- (DP 200rb) . Untuk pendaftaran sebelum tgl 15 Juni 2010 mendapatkan Jaket Eklusif Gratis.

Trining difasilitasi oleh para Trainer Farmasi Islam:

Wisnu Wijaya AP, ST ( Ketua HPA Zona Jatim-Bali-Nusa Tenggara )
Joko Wahyudi, SE ( Top Herbalis Jatim )
Sholeh Effendi, SH ( Top Leader HPA Jatim )

Cara Mendaftar:
Pendaftaran dapat ditransfer melalui rekening bank BCA No. 4401 200 112 a.n: Sase Dyah Sriandayani
Anda boleh sekaligus registrasi dan konfirmasikan pembayaran Anda SEKARANG ke: Telp/SMS: 0341-7630600 / 081 333 748 417 / 085 796 023 411. Informasikan juga Nama dan Tanggal Bayar serta training yang diikuti. Contoh: Ahmad, 8 juni, PBC.

Kami sungguh berbahagia dan sangat senag, membaca nama indah Anda tercantum dalam daftar orang-orang yang memutuskan bagi kecermelangan hidupnya. Apalagi saat diskusi kita penuh ramah dan santun di ruang yang kita nantikan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar